November 27, 2020
Edinson Cavani

Manchester United Tolong Berikan Waktu Bermain Buat Edinson Cavani

Dimitar Berbatov Percaya jika Edinson Cavani dapat menjadi striker yang sangat berbahaya untuk Manchester United. Tetapi agar dapat mencapat titik ini, Edinson Cavani yang berkebangsaan Uruguay ini membutuhkan waktu.

Edinson Cavani adalah salah satu rekrutan Manchester United di bursa transfer musim panas yang lalu. Berhubung kontraknya bersama Paris Saint Germain sudah berakhir. Manchester United dapat membawa sang penyerang tersebut menujuh ke Old Trafford dengan gratis.

Edinson Cavani datang membawa status menjadi pencetak gol paling banyak di dalam sejarah klub, Bersama catatan dari 301 pertandingan Edinson Cavani mencetak 200 gol. Sejauh ini, tak ada pemain yang mempunyai catatan gol yang lebih banyak darinya kecuali Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Demikian, Edinson Cavani belum menunjukkan sedikitpun kemampuannya saat dia di Paris Saint Germain dulu. Edinson Cavani baru dapat menghasilkan 1 gol dari 5 pertandingan serta belum bisa menggeser Marcus Rashford dan anthony Martial.

  • Edinson Cavani Membutuhkan Waktu Bermain
    Kartu merah yang ia dapatkan di saat bersama Uruguay pada laga kualifikasi Piala Dunia tahun 2020 zona CONMEBOL saat ini membuat keraguan kepada dirinya semakin membesar. Tetapi tak bersama Berbatov.Mantan bomber Manchester United ini mengatakan keyakinan jika Edinson Cavani jadi penyerang yang berbahaya. Tetapi agar dapat mewujudkan keyakinannya ini, Ole Gunner Solsjaer harus bisa memberikan waktu bermain.”Saya ingin si orang asal Uruguay yang besar ini mencetak gol-gol yang banyak untuk Manchester United, terutama selesai mencetak gol yang pertamanya beberapa pekan yang lalu, Tetapi buat melakukan itu, Edinson Cavani harus lebih sering bermain,” katanya dengan Betfair.”Pada usia 33 tahun, Edinson Cavani masih berada pada kondisi yang baik serta, bersama anak-anak muda yang ada di sekitarnya, Edinson Cavani dapat menjadi penyerang yang sangat mematikan untuk Manchester United.”
  • Menjadi Sentral Penyerangan Manchester United
    Didalam bayangan Berbatov, Edinson Cavani dapat dimainkan menjadi ujunga tombak pada gormat 3 penyerang. Pria ini juga pernah membela Napoli dan di apit oleh Rashford serta Martial pada sisi sayap.”Saya ingin melihat Edinson Cavani bermain pada tengah, bersama Marcus Rashford pada sisi kanan serta Anthony Martial pada sisi kiri. Disaat dia masuk, Edinson Cavani sejauh ini terlihat tajam untuk Manchester United serta ia melakukan pergerakan yang sangat bagus,” kata Berbatov.”Pertandingan Kandang di hari Sabtu nanti saat melawan West Brom yang mengalami kesulitan akan menjadi kesempatan yang sangat bagus buat Solskjaer buat memainkan Edinson Cavani pada sentral serangan Manchester United,” katanya.Lebih tepatnya, saat melawan West Brom pada rangka lanjutan Premier League dilaksanakan di hari Minggu. Pertandingan ini bekalan dimainkan pada markas Manchester United. Old Trafford