October 17, 2021

4 takeaway dari bulan pertama NBA musim ini

Tidak pernah ada alasan untuk dengan cemas mengadakan peringatan satu bulan di musim reguler NBA sebelumnya, tetapi ini bukan waktu normal dan ini bukan musim normal.

Bagian terbaik tentang 2020-21 sejauh ini adalah ini masih sebuah musim. Serangkaian pertandingan telah di tunda karena alasan kesehatan dan keselamatan, yang dapat dimaklumi jika bola basket dimainkan tanpa gelembung pelindung. Liga akan maju dengan hati-hati dan berharap yang terbaik.

Sementara itu, bola basket itu sendiri tampaknya tidak terpengaruh begitu bola naik. Sorotan: Permainan 62 poin Steph Curry, 60 poin permainan Bradley Beal, Mavericks memberi Clippers pemukulan 51 poin yang tak terduga dan perdagangan besar Brooklyn yang memberi Timur daya tarik utama untuk bersaing dengan Lakers di Barat, hanya untuk beberapa nama.

Berikut 15 kesimpulan dari bulan pertama, dan apa yang telah kita lihat, dan apa yang mungkin ada di depan:

Christian Wood: Tidak hanya Wood (rata-rata 23,8 ppg, 10,7 rpg dan 1,7 bpg sejauh ini) datang entah dari mana, dia awalnya melakukannya di Detroit, yang berarti tidak banyak yang memperhatikan. Tapi dia jelas benar-benar nyata, pemain tinggi dan atletis dengan sentuhan penembak yang menjadi pemain yang sangat bagus dan mengambil alih di era baru ini di Houston tanpa James Harden. Ketika mereka mengontraknya sebagai agen bebas musim gugur lalu, Rockets mengambil kesempatan bahwa pelarian kecil Wood dengan Pistons bukanlah lelucon. Tampaknya mereka menerima mencuri.

zach lavine : lavine sekarang sangat menunjukan peningkatan kualitas yang dia miliki bersama chicago bulls. di musim ini dia berhasil memasukan setnagh dari semua tembakaan nya. dia memperoleh rata rata 27,4ppg , 4,8rpg, 5,3apg. dengan demikiaan dia akan menjadi lebih berbahaya di bandingkan musim musim sebelumnya.

LeBron masih berkuasa: Di sini, di musim ke-17-nya, dengan semua keausan tapak yang terkait dengan lari dalam sepanjang pasca-musim, LeBron James masih memiliki penampilan seperti kandidat Kia MVP yang bisa mendapatkan triple-double 20 poin pada malam tertentu. . Pastinya, membantu menjadi rekan satu tim dengan Anthony Davis, yang bisa menyerap beban dan membuat hidup lebih mudah. Namun LeBron terus menantang usia dan juga meningkatkan permainannya, kali ini dengan membawa tembakan luar yang lebih baik dan lebih konsisten.

Harden di Brooklyn:  Coba tebak? Tidak ada yang peduli betapa berantakannya hal itu ketika dia meninggalkan Houston lagi. Bahkan penggemar Rockets akan berada dalam suasana hati yang memaafkan ketika James Harden mendapatkan jerseynya pensiun di Houston suatu hari nanti. Semua yang penting ada di sini dan saat ini, dan itu terjadi di Brooklyn bersama Nets, di mana Harden berada di tempat yang tepat pada tahap kariernya ini. Dia dapat berbagi beban berat dengan Kevin Durant, yang dia hormati, dan dua mantan Kia MVP yang memiliki skor tinggi ini akan membuat hidup seperti neraka bagi tim di bangku lain. Bisa jadi jalur menuju East Title melewati subway.