October 17, 2021
fakta menarik tentang bill gates

3 Fakta Menarik Masa Lalu Bill Gates, Orang Terkaya di Bumi

Sudah ber tahun tahun dari tahun 2014 sampai 2017 Bill Gates menjadi orang terkaya di dunia. taksiran Forbes menyatakan, pada tahun 2017, total harta pendiri Miscrosoft itu menginjak sampai dengan US$ 86 milliar.

Bill Gates adalah orang yang cukup berpengaruh dan menjadi manusia dengan status orang terkaya di dunia ini, dan masih juga banyak orang yang tidak mengetahui  siapakah Bill Gates itu?

Ini lah 3 Fakta tentang Bill Gates yang harus kita ketahui:

  1. Hobi memainkan komputer di saat usia masih 13 tahun
    Pada umur berapa kah kita mengetahui cita cita kita dengan pasti? Beda dengan Bill Gates dia pertama kali nya menemukan hobi nya dan pada akhir nya menjadi cita cita nya  di usia 13 tahun yaitu tertarik bermain komputer, dan pada saat itu dia menjadi tertarik pada komputer dan suka meng otak atik komputer dan juga perangkat lunak pada komputer sampai cara pembuatan program, lalu ia memustuskan untuk lebih serius lagi dalam mendalami pembuatan program dan dengan keseriusan nya dan usaha nya sampai saat ini ia masih memegang pencapaian orang terkaya di dunia ini.
  2. Rela putus kuliah demi mamncapai cita cita
    Di tahun 1968, Bill Gates masuk ke sekolah Lakeside School di seattle dan saat memasuki sekolah tersebut ie bertemu pria yang bernama Paul Allen yang lebih tua dari Beliau, di saat bertemu pria tersebut kedua nya menjadi sangat akrab karena kedua nya sama sama menyukai tentang komputer.
    Di tahun 1975, Bill Gates dan Paul Allen masih saling bertemu dan saling menyapa menjadi teman baik dan mereka berencana untuk menjalankan program baru dengan ber sama sama, dan juga eksperimen eksperimen yang mereka juga tidak tahu bakalan berhasil atau tidak berhasil.
  3. Bisa menghafal 2.000 kata yang tertulis dalam kitab suci
    Suatu kecerdasaan atau bakat yang tidak bisa di lakukan oleh semua orang, di saat usia 11 tahun, Pendeta yang bernama Dale Turner menantang Bill Gates meng hafal 2 bab dalam kitab Matius.dan seluruh peserta di janjikan makan malam di gedung Space Needle, Pendeta Dale Turner sempat ter kaget karena hanya Bill Gates saja yang mampu menghafal 2.000 kata tanpa salah dalam bagian kitab matius.