December 4, 2021
kuliner malam

Kuliner Malam Kaki Lima Di Jakarta

kuliner malam makanan pada malam hari sudah menjadi hal biasa bagi masyarakat, kuliner malam banyak di sukai oleh masyarakat, Jakarta merupakan kota metropolitan maka tak heran banyak orang yang berjualan untuk mengadu nasib. Berikut beberapa tempat tempat yang berjualan makanan pada malam hari.

Sate Taichan Bang Ocit
Sate taichan bang ocit yang terletak di jalan Asia Afrika sudah tidak asing lagi dengan rasa nya yang pedas, gurih dan memiliki potonagn daging yang cukup besar, sate taichan di sini harganya cukup terjangkau.

Warung Angkringan Blok M
Di sini kamu akan menemukan banyak menu yang tersaji lengkap, di tempat ini juga ada lesehan jika kamu suka makan dengan duduk di lesehan. Warung angkringan Blok M ini sudah sangat terkenal sekali dengan rasa masakannya yang enak dan sudah menjadi tempat favorit masyrakat.

Gultik
Gultik ada singkatan dari gulai tikungan yang terletak di jalan Mahakam, Blok M. Gultik adalah gulai sapi yang isi di dalamnya cukup lengkap. Di daerah ini cukup banyak yang menjajah makanan.

Sate Padang Ajo Ramon
Sate padang di sini memiliki rasa bumbu yang sangat khas, sate padang ini sangat legendaris di kota Jakarta. Potongan pada daging sate ajo ramon cukup besar, dan dengan bumbunya yang kental dan pedas.

Nasi Goreng Kebuli Apjay
Nasi goreng memang selalu menjadi pilihan makanan andalan masyarakat, nasi goreng ini di lengkapi dengan potongan daging kambing yang memiliki rasa yang sangat enak dan gurih, tempat ini terletak di jalan Panglima Polim.

Warung Nagih
Di warung ini menyediakan berbagai roti yang di beri berbagai macam topping warung ini cukup ramai oleh pengunjung, karena tempat ini cukup nyaman sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman. Menu terlaris di sini roti bakar toping coklat.

Lapar pada saat malam hari memang membuat kita sulit untuk tertidur, dengan beberapa tempat kuliner malam yang ada di Jakarta sangat membanttu kita dalam menjelajah makanan pada saat malam hari.