September 23, 2021
Cara Merawat Rambut Bleaching Agar Tetap Sehat Dan Terjaga

Cara Merawat Rambut Bleaching Agar Tetap Sehat Dan Terjaga

Untuk urusan rambut bleaching memang membutuhkan perawatan khusus. Karena rambut bleaching akan mudah rapuh jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat. Jadi jika ingin tetap berkreasi dengan rambut bleaching, kalian juga harus memperhatikan kesehatan rambut dan perawatan rambut. Berikut ini beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menjaga kesehatan rambut.

Begini Langkah Melakukan Bleaching Rambut Tanpa Harus Merusaknya - SOCO by  Sociolla

Gunakan Shampoo Dan Conditioner Bebas Sulfat

Berganti-ganti antara kelembapan dan protein, dan tidak berlebihan keduanya, adalah hal terpenting dalam merawat rambut pirang tidak peduli berapa lama sejak janji terakhir Anda atau seberapa parah kerusakannya. Beberapa ahli rambut merekomendasikan untuk menemukan sampo dan kondisioner yang bebas sulfat, yang pada akhirnya dapat melucuti dan mengeringkan rambut. Ritual sampo utama akan bergantian antara formula bebas sulfat, kaya protein dan formula bebas sulfat, kaya kelembaban.

Menambahkan Purple Shampoo

Tidak hanya sulit untuk menjaga rambut pirang tetap sehat, tetapi juga sulit untuk mencegah kekejaman yang hampir tak terhindarkan itu. Jika Anda ingin mengontrol kerusakan parah, sampo ungu bukanlah keharusan, tetapi jika rambut pirang Anda berada di sisi yang lebih sehat dan Anda ingin mempertahankan nadanya sebanyak mungkin setelah mengunjungi salon, pertimbangkan untuk menambahkan warna ungu. sampo ke dalam campuran.

Tapi hati-hati menambahkan terlalu banyak. Sampo ungu sebenarnya dapat mengubah warna pirang Anda jika Anda menggunakannya terlalu sering atau terlalu cepat setelah sesi pewarnaan Anda karena rambut akan sangat keropos dan menyerap. Jika Anda hanya mencuci rambut beberapa kali seminggu, di sarankan menunggu dua minggu sebelum menggunakan sampo ungu untuk mempertahankan warna rambut Anda. Kemudian gunakan hanya setiap beberapa kali pencucian.

Jangan Menggunakan Bleaching Berlebihan

Pemutih yang tumpang tindih adalah alasan paling umum untuk kerusakan parah. Dan rupanya, ini kemungkinan penyebab utama di balik bencana pemutihan saya sebelumnya. (Stylist telah menerapkan pemutih di seluruh kepala saya tepat setelah sorotan penuh pada hari yang sama). Namun, Dueñas juga berbagi pentingnya menjaga garis rambut Anda (di mana kami memiliki rambut yang sangat halus) dan memperhatikan berapa lama warna berada di setiap bagian rambut.