September 22, 2021
Mengenali Manfaat Dari Kandungan Teh Putih

Mengenali Manfaat Dari Kandungan Teh Putih

Saatnya teh putih bersinar di atas teh hitam dan hijau. Yakin, Anda mendengarnya dengan benar. ‘Teh putih’, juga disebut sebagai teh Camellia, adalah pengakuan baru dari divisi tersebut. Teh ini dibuat dari ramuan Camellia sinensis. Selama semak ini, pada saat pemetikan, kuncup dianggap dilapisi dengan pertumbuhan seperti rambut putih, sehingga meminjamkan teh namanya. Teh hijau dan pahit bahkan dapat dibuat dari tanaman, diakui dalam metode yang berbeda.

Mengenal Manfaat Teh Putih untuk Diet, Lebih Ampuh!

Kandungan Teh Putih

Teh putih sangat kaya akan antioksidan karena kehadiran polifenol di dalamnya. Bahan kimia ini memperkuat daya tahan tubuh terhadap infeksi. Menelan teh putih setiap hari mengurangi risiko penyakit jantung sampai batas tertentu. Teh ini, mengandung kafein dan senyawa ‘EGCG’, meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu penurunan berat badan. Teh putih, yang kaya akan fluorida, membunuh kuman. Berbagai masalah, seperti plak gigi, juga bisa dicegah dengan meminumnya.

Manfaat Dari Teh Putih

Menurut para peneliti, teh putih sangat aktif dalam mengurangi kemungkinan kanker. meskipun faktanya, analisis lebih lanjut diperlukan dalam hal ini. Polifenol dalam teh putih menghasilkan peningkatan produksi insulin dalam tubuh. Karena itu, kisaran gula merah disimpan di dalam pegangan. Osteoporosis adalah penyakit tulang yang luas. akibatnya tulang menjadi rapuh dan rapuh. Polifenol dan katekin dalam teh putih sangat mengurangi risiko osteoporosis. Teh putih juga melindungi kulit dari aplikasi UV ultraviolet matahari. Akibatnya, dermis tidak menua secara instan atau menunjukkan tanda-tanda penuaan dini.

Beragam Macam Teh Dengan Khasiat Berbeda

Memang jika membahas soal teh, ada banyak sekali jenis teh. Mulai dari teh hijau, teh putih, black tea, dan banyak lagi. Dan masing-masing teh memiliki khasiat yang berbeda-beda. Teh juga bagus digunakan untuk diet. Bagi kalian yang ingin tetap terjaga, tapi kalian tidak suka dengan rasa kopi, kalian tetap bisa mendapatkan kafein dari teh. Karena teh juga mengandung kafein. Jadi cocok bagi kalian yang ingin tetap terjaga tapi tidak ingin minum kopi. Walaupun kafein dalam teh tidak se strong di kopi, tapi ini lumayan untuk membantu kalian tetap terjaga.