September 22, 2021
The Simpsons Merayakan O'Brien Conan Pamit Dari 'Late Night'

The Simpsons Merayakan O’Brien Conan Pamit Dari ‘Late Night’

Conan O Brien mengakhiri musimnya Conan run dan karirnya yang terkenal selama bertahun-tahun menjadi pembawa acara televisi larut malam pada bulan Juni, tetapi Anda akan bodoh untuk berpikir itu berarti pemenang Emmy itu menandatangani kontrak untuk selamanya.

Top Simpsons Episodes Written by Conan O'Brien | letswatchseries

Secara Resmi Diumumkan O’Brien Conan Pamit

Sejak saya meninggalkan Larut Malam, saya memiliki orang-orang di jalanan yang mengatakan, ‘Selamat atas pensiun Anda, O’Brien memberi tahu Variety. Dan mereka tidak tahu bahwa saya masih jauh dari pensiun seperti yang Anda bayangkan.

Pria berusia satu tahun ini memiliki waktu dalam hidupnya untuk menjadi pembawa acara podcast Conan O Brien Needs a Friend, dan dia berharap untuk melanjutkan seri Conan Without Borders setelah aman untuk melakukannya selama masa COVID ini.

Tahun-tahun awal karir O Brien termasuk menulis di Saturday Night Live dan The Simpsons sebelum menjadi ujung tombak Late Night dengan Conan O Brien dari hingga —dengan tugas singkat dan berantakan sebagai pembawa acara The Tonight Show yang akan datang dari Juni hingga Januari. Setelah Jay Leno merebut kembali tahta Pertunjukan Malam Ini, O Brien meninggalkan NBC dan meluncurkan Conan di TBS.

O’Brien Conan Katakan Ini Adalah Saatnya

Dilaporkan oleh Deadline November lalu bahwa O Brien akan mengakhiri Conan dan menjauh dari TV larut malam tradisional dengan imbalan serial variety mingguan HBO Max yang diproduksi oleh Team Coco, yang diharapkan dalam waktu dekat. Berlangganan Yardbarker’s Morning Bark, buletin olahraga paling komprehensif. Sesuaikan email Anda untuk mendapatkan berita terbaru tentang olahraga, tim, dan sekolah favorit Anda. Email setiap hari.

Kepergian O’Brien Dari ‘Late Night’ Show Dirayakan The Simpsons

O’Brien Conan pamit dari acara yang sudah membesarkan namanya ‘late night’ dan ‘saturday night show’. Banyak yang berpikir bahwa o’brien telah menadatangani kontrak seumur hidup dengan TBS. Sehingga ini cukup mengundang perhatian publik akan kepergian o’brien dari acara ini.  Dan tidak hanya itu, serial the simpsons turut merayakan kepergian o’brien dari dari acara tersebut.