December 4, 2021
Vinyl Versuz Di Acara Ulang Tahun Fan Fest Dirayakan Virtual

Vinyl Versuz Di Acara Ulang Tahun Fan Fest Dirayakan Virtual

Saatnya, sekali lagi, untuk melihat lukisan akhir pekan ini dan rutinitas hiburan di daerah Charlotte. Carolina Panthers mengadakan internet hosting ulang tahun Fan Fest mereka akhir pekan ini. Kompetisi tahunan Charlotte Afrika Amerika dimulai pada hari Sabtu, dan seri waktu musim panas Vinyl Versuz ditutup dengan penghargaan untuk Beyonce.

Charlotte Afrika Amerika Vinyl Versuz

Dengan WFAE s, Semua masalah yang dianggap tuan rumah Gwendolyn Glenn untuk membantu memeriksa ini dan berbagai kegiatan pada edisi Weekend in Leisure ini adalah Jodie Valade, salah satu penulis permadani e-newsletter seni dan rekreasi WFAE.

Glenn: Saya harus kembali ke urutan waktu musim panas Vinyl Versuz ini. Urusan kolase lukisan untuk malam ini bisa menjadi “pertempuran” di antara Beyonce dan rekan-rekan kreatifnya, Sasha yang marah. tapi itu bukan elemen terbaik tentang pengalaman ini. ceritakan lebih banyak kepada kami.

Valade: pasti. Jadi, seperti yang Anda sebutkan pada dasarnya adalah lokakarya melukis dan kolase. Dan yang terjadi adalah individu mendaur ulang informasi vinyl di cabang, dan menciptakan karya seni.

Jika Anda mencatat untuk ini, Anda memilih artis mana yang Anda pilih – jadi ini semacam kontes popularitas yang tidak terduga – dan Anda mendapatkan materi favorit Anda dikirim ke rumah Anda. Ada juga permainan sepele dan bernyanyi bersama sebagai bagian dari acara.

Glenn: Dan ini adalah petualangan virtual, jadi mereka yang sadar COVID dapat berpartisipasi dengan sedikit perhatian, benar?

Dengan Keadaan Covid Acara Dilakukan Secara Virtual

Valade: tentu, pasti. Dengan lonjakan cekungan sekarang, saya menduga acara digital mungkin akan menjadi lebih umum untuk sementara waktu. Sudah ada dua hobi Vinyl Versuz di musim panas ini yang menampilkan Tupac vs. biggie dan Diana Ross vs. Aretha Franklin.

Valade: Acara ini adalah hari Sabtu dari jam sampai malam, dan sekarang sudah dibeli – tetapi nilailah di jvinylartm untuk melihat apakah ada tempat yang dimulai. Diharapkan dengan acara dibuat dengan cara virtual, tidak akan membuat antusias dari para kolektor vinyl menurun.