December 4, 2021
Memperkenalkan Salah Satu Gejala Disforia Yang Memicu Terjadi Gangguan Mental

Massachusetts Membuat Al Psikopat Dengan Tangkapan Layar

Orang-orang kesehatan dukungan dalam pertempuran melawan COVID karena menerima robot yang diterima oleh AI. Mercer Morrison dari Veuer memiliki mitos berdengung.

Massachusetts Membuat Al Psikopat Dengan Tangkapan Layar

Usia kecerdasan buatan dengan kepribadian pribadi mereka yang luar biasa belum tiba, namun beberapa pengguna media couthie mengklaim bahwa itu telah dibuat-buat. Dan mungkin sedikit jelek. Institut ilmuwan teknologi Massachusetts menciptakan AI psikopat, melakukan tangkapan layar seekor ciak yang dibagikan ke facebook pada Agustus.

Ciak, diposting melalui halaman web hiburan Anggota AV, menegaskan para ilmuwan telah mampu membuat AI yang mempertanyakan secara psikologis ini dengan memberikan materi konten dari Reddit, sebuah forum web dan situs berita pendamping. Facebook memasang dan yang serupa lainnya dibagikan telah menerima putaran , merek, berbagi, dan komentar dalam beberapa bulan terakhir, sesuai dengan CrowdTangle, alat wawasan media teman.

Kecerdasan sintetis juga bisa terdengar seperti terbukanya masa depan dystopian. tapi itu benar, selain fakta bahwa anak-anak dapat bersantai, bot khusus ini memiliki tujuan yang sangat terbatas. Pada bulan Juni, perhatian di MIT menemukan AI yang dijuluki Norman, setelah Norman Bates dari film dasar band Alfred Hitchcock, Psycho.

Untuk Sebuah Bot Yang Dijadikan Media Teman Norman Cukup Menakutkan

Para penasihat meminta Norman untuk melakukan teks foto, semacam penelitian buruk yang melatih AI untuk menghasilkan deskripsi konten tekstual dari sebuah gambar. keterangan foto dari subreddit gambar yang dibuat untuk gambar darah merah dan kematian telah diumpankan ke AI yang masih muda. tetapi tidak ada gambaran nyata tentang hilangnya nyawa individu yang telah diaklimatisasi sebagai akibat dari masalah moral, kata para penasihat di situs web tantangan.

Norman kemudian dimasukkan melalui pemeriksaan bercak tinta Rorschach, semacam penilaian otak yang memiliki bakteri uji yang menyebut bercak tinta itu bagi mereka. Teks akhir yang dihasilkan oleh Norman dan pakar AI melalui strategi yang lebih umum telah dibandingkan.

Untuk noda tinta yang sepertinya. sekelompok burung duduk di atas cabang kayu yang bagus untuk AI biasa, Norman melihat, seorang pria tersengat listrik dan mati. Untuk satu teks AI umum, Gambar hitam putih dari manset bisbol, Norman naik ke sini, Manusia ditembak melalui senapan mesin di siang hari bolong.