September 23, 2021
Kelompok Yakuza Ramaikan Surat Kabar Dengan Kasus Pembunuhan

Kelompok Yakuza Ramaikan Surat Kabar Dengan Kasus Pembunuhan

Satoru Nomura dijatuhi hukuman mati pada bulan Agustus karena komplotan rahasia melakukan pembunuhan. Kenichi Shinoda, tengah, ledakan geng Yakuza terbesar yang menghiasi, Yamaguchi-gumi, di stasiun Shinagawa Tokyo.  Bos Mafia timur Yakuza yang bersejarah selama berbulan-bulan dijatuhi hukuman mati secara baronial karena komplotan rahasia melakukan pembunuhan.

Satoru Nomura Dijatuhi Hukuman Mati Akibat Pembunuhan

Buku hilangnya nyawa untuk wasit Kudo-kai adalah kemunduran yang luar biasa dalam peruntungan Yakuza. suatu ketika geng-geng itu begitu berani mereka mengiklankan keanggotaan mereka dan tidak repot-repot melindungi wajah mereka dari perampokan bank. Pada tahun-tahun perang publikasi setelah negara itu ditinggalkan oleh pengeboman sekutu, dunia bawah menjadi seperti lengan tambahan pemerintah. selain banyak skema kriminal, mereka memiliki jari mereka di hampir setiap perusahaan yang sah dan diizinkan sebagai kebenaran hidup.

Namun ketika hakim Ben Adachi memeriksa hilangnya hukuman seumur hidup, Nomura yang sebelumnya tak tersentuh menjadi tidak percaya. Dia terjerat: “Saya meminta Anda untuk penilaian yang adil. tapi ini sekarang tidak menyilaukan dalam hal apapun. Anda akan menyesal tentang ini untuk relaksasi hidup Anda. dengan menggunakan Eighties mundur, ada lebih dari sembilan puluh, peserta Yakuza di Jepang. membagi dua dari mereka kehilangan satu atau lebih jari, penyalahgunaan untuk aborsi di Yakuza.

Sementara lembaga-lembaga tersebut telah sangat buruk dalam semua metode kejahatan untuk waktu yang lama, pasar keuangan negaralah yang telah menggemukkan dompet mereka. Kemerosotan ekonomi pada tahun 90-an menjadi sama disebut sebagai “Resesi Yakuza” sebagai akibat dari korupsi dan penggelapan menguras miliaran dari pasar. Beberapa gangster berkembang menjadi apa yang disebut sebagai “Yakuza finansial.” Dalam , Lehman Brothers konon kehilangan aktor ke Yakuza dengan percepatan yang diduga Citibank itu. Dua tahun kemudian, sekitar 40% dari pinjaman perusahaan di Jepang telah diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dikendalikan Yakuza.

“Bagi mereka yang adalah Yakuza, orang Amerika selalu mengamatimu. menganggap diri Anda sebagai aktualitas pada tanggal sepanjang waktu. Ini adalah efisiensi. jika Anda jahat dalam menikmati posisi seorang Yakuza, Anda adalah Yakuza yang busuk,” kata seorang mantan bandit kepada jurnalis peter Hessler. “Ini adalah lingkungan, kehadiran.” sesuai dengan surat harian, “Tujuannya adalah untuk menonjol dalam masyarakat di mana kesesuaian adalah segalanya.” hari ini, ada sekitar , peserta Yakuza dan ada di bawah mafia setiap tahun tetapi setelah ribuan tahun kejahatan dan penyuapan, tidak ada yang mengharapkan ini menjadi nama yang tersisa dari dunia bawah.