October 17, 2021
Gagal Dalam Cinta Adalah Hal Biasa Bangkit Dan Belajar Mencintai Lagi

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Haruskah Dipertahankan?

Banyak orang terjebak dalam hubungan dimana hanya seorang yang berjuang. Apakah anda sendiri pernah merasakannya? Saat anda sudah into it pada seseorang tapi dia malah hanya sekedarnya. Bahkan tidak ada keseriusasn yang terlihat. Sedih, kecewa pasti ada. Sehingga saat seperti itulah anda akan terjebak dalam pemikiran apakah anda harus bertahan atau melepaskannya. Apakah ini sudah tidak bisa dipertahankan? Apakah memang tidak ada kemungkinan sama sekali? Semua perasaan itu akan ada dipikiran anda.

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Haruskah Dipertahankan?

Saat kita mencintai, apalagi jika kita sudah all in pada nya. Dan yang kalian terima hanyalah ucapan terima kasih tanpa ada rasa cinta yang sama. Sehingga rasanya hanyalah anda yang berjuang disini. Hanya lah anda yang berusaha untuk membawa hubungan tersebut baik. Dan dia hanya mengatakan aku cinta kamu, maaf. Dan terus melakukan hal yang sama, kesalahan yang sama. Dan harus kalian ingat jika seseorang berbuat kesalahan sekali, dia bisa tidak sengaja.

Tapi jika itu untuk kesekian kalinya di kesalahan yang sama, berarti dia yang menginginkan itu. Jadi jika kalian masih optimis akan harapan untuk bersamanya, silahkan karena itu hak anda. Tapi jangan lupa harga diri anda dan waktu anda juga harus anda perhatikan. Optimis boleh sekali, tetapi juga harus memakai akal sehat. Jika kalian sudah berusaha tapi dari dianya tidak ada perubahan, ya sudah jelas jawabannya, move. Berpindah. Mau seberapa banyak pun dia mengatakan aku cinta kamu, maaf.

Hal itu, kalimat itu bisa siapa saja mengatakannya. Bahkan saya pun bisa mengatakan hal itu pada anda. Tapi anda juga harus memakai akal sehat. Kesalahan yang sama untuk kesekian kalinya. Berarti ia melakukan itu dengan kesadaran penuh. Dia sadar sikap, tindakannya akan menyakiti anda, akan membuat anda kecewa tapi dia tetap memilih melakukan itu. Dari situ saja sudah sangat jelas cinta seperti apa yang dia miliki. Sebesar apa kualitas cintanya kepada anda. Jadi be smart.