October 16, 2021
Gagal Dalam Cinta Adalah Hal Biasa Bangkit Dan Belajar Mencintai Lagi

Pasangan Baik Tidak Akan Menggantikan Posisi Keluarga Di Prioritasmu

Keluarga merupakan salah satu harta paling berharga yang tidak dapat di nominalkan. Seburuk-buruknya keluarga, sekesel-keselnya kita pada anggota keluarga kita, mereka tetaplah keluarga yang dimana akan menerima mu menyambutmu kapan saja. Pintu mereka selalu terbuka untukmu. Keluarga adalah tempat anda beristirahat, dan berbagi. Banyak orang yang makin tumbuh besar malah mulai terbalik. Malah semakin terbuka pada teman dan sahabat dibanding keluarga.

Pasangan Yang Baik Tidak Akan Menggantikan Posisi Keluarga Di Prioritasmu

Keluarga adalah orang yang dimana akan menjadi orang pertama yang siap membantu mu di bagaimanapun keadaanmu. Mereka yang akan memberikanmu dukungan penuh, mereka yang akan selalu sabar menghadapimu, segala kenakalan dan kebandelanmu. Dan orang yang akan memaafkan mu untuk kesekian kalinya. Jadi peran keluarga itu sangat penting. Jadi alangkah baiknya saat anda mendapatkan sesuatu yang baik, keluarga menjadi orang pertama yang anda bagi.

Bukan kepada orang diluar keluarga anda. Biarkan orang tua atau keluarga anda merasakan jeripayah mu. Karena tidak sedikit orang yang saat menemukan pasangan hidup, mulai pacaran, menjadi bucin, dan keluarga mulai terabaikan. Prioritas mulai berubah. Jika pasangan anda bisa menggantikan prioritas keluarga anda menjadi dia. Ini sudah jelas bukan awal yang baik. Karena pasangan yang baik dia akan menghargai space nya. Menghargai anda dan keluarga anda.

Sehingga dia akan memberikan bahkan mengingatkan anda untuk perhatikan orang rumah. Untuk lebih peduli pada keluarga anda. Bahkan dia juga ikut peduli pada keluarga anda. Itulah pasangan yang diidamkan. Itulah pasangan yang baik. Tapi jika pasangan yang meminta untuk selalu di prioritaskan. Bahkan perlahan menggantikan peran keluargamu dengan dirinya. Ini dapat menjadi boomerang padamu. Karena jika dia benar mencintai dan menghargai anda, dia akan sadar diri porsinya, posisinya.

Sehingga dia akan menghargai keputusanmu. Karana keluarga is number one. Jangan sampai ada hal lain baik itu pacar andam karir, jabatan menggantikan fokus anda pada keluarga. Karena seketika anda melupakan keluarga karena tergantikan dengan hal seperti itu. Maka akan ada penyesalan setelahnya.