December 4, 2021

Sulit Atau Mudahnya Hidup Di Era Serba Ada Ini Tergantung Pada Pribadi Masing-Masing

Sekarang jamannya semua orang berbelanja online. Apapun itu, dari barang elektronik, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan sekolah, dan apa pun keperluan sehari-hari. Semua kebutuhan sudah bisa dipenuhi dengan membeli secara online. Sampai benda berat pun seperti furniture pun bahkan mobil dan sepeda motor, bisa dibelanjakan lewat online. Sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah. Ini sangat membantu orang-orang yang memiliki aktivitas yang sangat padat, dan tidak sempat ke supermarket.

Sulit Atau Mudahnya Hidup Di Era Serba Ada Ini Tergantung Pada Pribadi Masing-Masing

Tapi untuk itu sendiri, memang berbelanja online dan memberikan banyak sekali poin plus. Banyak sekali dampak positifnya. Sehingga orang-orang akan berpikir ini sangat memudahkan untuk kegiatan sehari-hari. Sehingga lebih menghemat waktu. Dan orang-orang pun bisa memiliki waktu lebih banyak untuk menyelesaikan pekerjaan mereka atau kegiatan mereka yang tidak bisa ditinggalkan. Dan memang dari sisi positif banyak sekali dapat kita lihat.

Dan juga memberikan lapangan kerja untuk bagian ekspedisi. Bagian pengiriman, dan kurir, dan lain sebagainya. Dan bagi untuk penjual pun ini lebih mudah. Jadi orang yang tidak memiliki modal untuk membuka toko offline, dapat memulai dengan toko online. Sehingga anda tidak membutuhkan modal untuk membayar sewa tempat. Anda denga menjual online bisa menghasilkan banyak uang. Sehingga bisa dikatakan. Sekarang semakin mudah untuk mendapatkan uang dan semakin mudah mendapatkan perhatian publik.

Tapi akan terasa sulit bagi orang-orang jaman dulu yang sulit beradaptasi dengan perkembangan teknologi ini. Akan terasa sangat berat bagi mereka untuk menyesuaikan diri dan hidup dengan teknologi, yang sudah berkembang sangat cepat. Sehingga rasanya sullit untuk bekerja, mendapatkan pekerjaan, meningkatkan susah payah untuk mempromosikan. Seperti semua harus memiliki gadget, untuk bisa dikembangkan. Untuk bertahan hidup. Dan untuk memenuhi kebutuhan elektronik semua itu murah. Sehingga besar kebutuhan yang diperlukan. Sehingga rasanya bagi orang susah dan pendidikannya yang kurang, rasanya semakin sulit hidup di jaman ini. Tapi bagi orang-orang yang memiliki pandangan besar, dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan. Jadi sulit dan tidaknya hidup di zaman sekarang ini tergantung dari orang itu sendiri.