December 4, 2021
Beberapa Pertanyaan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Seseorang

Beberapa Pertanyaan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Seseorang

Saya pernah diberikan satu pertanyaan oleh seseorang. Jika rumah anda kebakaran, dan anda serta seluruh anggota keluarga anda dan peliharaan anda sudah selamat, dan anda memiliki satu kesempatan untuk menyelamatkan satu barang di dalam rumah. Kira-kira apa yang akan anda selamatkan. Dan jawaban saya adalah tidak ada. Jika semua anggota keluarga dan binatang peliharaan sudah selamat, ya sudah cukup bagi saya. Dan mungkin saya akan memberikan kesempatan itu pada ibuku atau kakakku. 

Beberapa Pertanyaan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Seseorang

Dan katanya itu adalah salah satu pertanyaan dari banyaknya pertanyaan yang akan menuju pada jatuh cinta. Jadi orang yang bertanya pada saya. Dia telah meriset ternyata ada 100 pertanyaan yang dimana itu adalah jalan untuk anda jatuh cinta. Tanyakan pertanyaan itu pada seseorang, Dan anda akan terbawa oleh jawabannya. Ada akan banyak jawabannya yang membuat anda kaget, tercengang, dan surprise. Sehingga jawaban-jawabannya itu akan membuat anda jatuh cinta. Dan saya sangat tertarik dengan itu.

Saya senang diberikan pertanyaan. Apalagi pertanyaan yang akan membuat saya berpikir keras. Dan ada beberapa pertanyaan yang saya ingat diantara 100 pertanyaan itu, ada pertanyaan Jika anda diberikan kesempatan untuk mengulang waktu, di masa mana yang akan anda pilih untuk mengulangnya. Lalu ada pertanyaan, jika anda diberikan kesempatan untuk makan malam romantis, di hotel bintang 5, fine dining, dan itu sangat spesial. Dan anda memiliki satu kesempatan untuk memilih siapa saja untuk makan malam dengan anda. Bisa artis bisa siapa saja. Kira-kira siapa yang ingin anda ajak.

Lalu ada pertanyaan jika anda memiliki kuali berisi air ajaib. Dan dari kuali tersebut bisa menunjukkan masa depan, masa seperti apa yang akan kamu pilih untuk kamu lihat. Entah karirmu, pasanganmu, anakmu atau apapun itu. Atau juga hari kematian anda. Itu adalah beberapa pertanyaan yang saya ingat di antara 100 pertanyaan menuju jatuh cinta. Karena orang tersebut hanya memberikan 10 dari 100 pertanyaan itu.