December 4, 2021
Serunya Terlahir Di Keluarga Dengan Banyak Saudara Kakak Adik

Serunya Terlahir Di Keluarga Dengan Banyak Saudara Kakak Adik

Jika kalian memiliki banyak saudara kakak atau adik, pasti kalian memiliki banyak sekali kenangan dengan mereka semasa kecil. Memang seru memiliki banyak saudara, ada banyak teman main, ada teman curhat, ada teman ngobrol, ada yang bisa diisengin, tapi ada juga yang tidak enak dari banyak saudara, adalah banyak berantem, ada yang menjadi anak bawang. Memang ada suka duka memiliki banyak saudara. Tapi selalu syukuri itu.

Serunya Terlahir Di Keluarga Dengan Banyak Saudara Kakak Adik

Saya sendiri yang memiliki 4 orang kakak laki-laki. Saya menjadi anak bungsu dan satu-satunya perempuan. Wajar jika kakak-kakak saya protective. Karena mereka menjaga adik mereka satu-satunya perempuan. Dan wajar saja jika saya tumbuh menjadi seorang anak yang tomboy. Karena dibesarkan dengan kakak laki-laki. Jadi mainan yang saya mainkan pun adalah mainan anak laki-laki. Jadi saya lebih senang bermain mobil-mobilan, tembak-tembakkan, bermain game boy, play station, dan banyak laki game anak laki-laki.

Karena ya saya tumbuh dengan itu. Kalau saya ingin bermain dengan mereka, ya pasti saya akan bermain permainan anak laki-laki. Jadi saya dari kecil tidak suka barbie. Tidak suka main boneka-boneka, tidak suka main mendandani boneka. Mungkin untuk permainan yang sedikit wanita, saya senang main masak-masakan. Karena itu yang paling realistis. Dan bisa bereksperimen, dengan mencampur beberapa bahan, dan membuat suatu karya. Tapi selebihnya, saya senang dengan permainan anak laki-laki. Dan itu tidak bisa di pungkiri. Dan saya paling senang bermain smackdown dengan kakak-kakak saya. Dimana kami akan saling mengunci satu sama lain.

Dan kami pun setiap malam biasa weekend, kita akan berkumpul di ruang tengah dan menonton WWE. Acara smackdown dan kami sangat senang menonton itu. Dan karena saya yang paling kecil, mereka paling sering membodoh-bodohi saya. Dengan mengajak main kartu, mereka ada trik bagaimana untuk menipuku. Dan saya percaya di masa itu. Seru, tapi sering berantem. Memperebutkan mainan, komik, atau lainnya. Sehingga sering adu mulut. Kalau antara mereka laki-laki ya pukul-pukulan.