January 22, 2022
Mulailah Membuat Kelompok Pertemanan Yang Baik Dan Positif

Mulailah Membuat Kelompok Pertemanan Yang Baik Dan Positif

Semakin kita dewasa, semakin mengecil circle kita. Tanpa kita sadari, akan semakin kecil dan kecil lingkungan pertemanan kita. Akan semakin berkurang juga orang-orangnya. Karena semua orang memiliki kesibukan masing-masing. Dan pada akhirnya, hanya akan tersisa kita dengan beberapa orang terdekat saja. Dan kalian akan semakin bisa melihat mana yang teman benar-benar loyal kepadamu dan tidak. Semakin terlihat orang-orang yang berteman dengan anda secara tulus. Dan teman yang cari kalau butuh.

Mulailah Membuat Kelompok Pertemanan Yang Baik Dan Positif

Ada beberapa orang bertanya-tanya, kenapa ya ini teman-teman sudah semakin berkurang. Kenapa ya orang-orang semakin sulit dihubungi, ada yang semakin sombong, ada yang semakin acuh tak acuh, dan bahkan ada beberapa yang tidak menyapa sama sekali. Berpura-pura tidak melihat dan tidak kenal. Entah karena malas menyapa, atau malu, atau beneran lupa. Kalian tidak perlu menyalakan diri. Karena pada akhirnya semua orang akan bersikap seperti itu. Akan mulai acuh tak acuh. Atau sibuk dengan kegiatannya sendiri-sendiri. Karena semua orang memiliki kesibukan, memiliki prioritas yang berbeda-beda.

Memiliki urusan yang berbeda-beda. Jadi kita pun harus saling memahami. Karena kita pun pasti begitu tanpa kita sadari. Dan hanya akan menghubungi beberapa orang saja yang terdekat. Dan saat kita memiliki waktu luang. Kita akan gunakan ya untuk orang-orang terdekat saja. Baik keluarga, pasangan, atau sahabat. Karena kita yang semakin sibuk baik dengan urusan pekerjaan dan tanggung jawab dalam keluarga. Sehingga jika ada waktu luang kita akan menggunakannya juga sebaik mungkin. Akan menggunakannya untuk orang-orang yang pasti-pasti. Orang yang bisa memberikan vibe positif kepada anda.

Sehingga kalian tidak merasa waktu anda terbuang sia-sia. Jadi mulai lah dari sekarang untuk membuat lingkungan yang positif. Pertemanan yang positif. Yang akan sama-sama memberikan manfaat satu sama lain. Karena semakin dewasa, semakin sedikit waktu luang, jangan lah menggunakannya untuk sesuatu yang tidak berguna. Pikiran nakal, santai, harusnya sudah lewat. Sekarang fokus menjadi baik dan semakin berguna di masa depan anda.