January 22, 2022
The Macallan Pesta Coklat Dengan Koleksi Harmoni Cacao Sejahtera

The Macallan Pesta Coklat Dengan Koleksi Harmoni Cacao Sejahtera

Awal dari Koleksi Harmoni Cacao Sejahtera dari The Macallan adalah pesta coklat, berkelanjutan dan ekstra. Jika itu belum cukup, mixologist pemenang penghargaan Agung Prabowo dan Antonio Lai akan memajukan The concord Curation, mengembangkan dua belas film baru yang menampilkan ekspresi untuk enam bar berbeda di Hong Kong, mulai bulan ini.

The Macallan Pesta Coklat Dengan Koleksi Harmoni Cacao Sejahtera

Desember adalah usia kesenangan, berkumpul dengan teman-teman dan pasangan dan anak-anak untuk memeriksa hari-hari berlalu dan mensyukuri tahun yang baru. Saatnya untuk mengisi perut kita dan menyatukan hati kita jumlah kalori terkutuk pada hal-hal yang memberi kita kenyamanan, hal-hal yang membuat kita Mmm dan Ahh, hal-hal yang memenuhi selera kita dimulai dengan kegembiraan.

Macallan tahu ini; mereka telah memanjakan para penggemar wiski dengan keunggulan malt yang berbeda secara konstan selama hampir dua abad dari penyulingan mereka di sepanjang Scotland’s River Spey. Jadi siapa lagi selain Macallan, sebagai wiski edisi terbatas pertamanya untuk Koleksi harmoni, pesta dengan kesenangan terbaik dari semuanya: cokelat.

Dengan dimulainya koleksi Harmoni, The Macallan membawa satu sama lain melambung maju dalam perjalanan abadinya menuju abstraksi masa depan yang lebih baik. Bermacam-macam membayangkan harmoni antara kita dan dunia tempat kita tinggal, mulai dari pengemasan hingga praktik hingga suku cadang misalnya, dalam versi Cacao yang kaya.

menyatukan para ahli kerajinan mereka, polly logan Pembuat Wiski Macallan melakukan perjalanan ke Girona, Spanyol untuk memuaskan koki kue apel terkenal Jordi Roca dan memahami pembuat cokelat Damian Allsop, menemukan secara langsung teknik pembuatan amber dan kartun inspirasi penting untuk menemukannya rasa dekaden dalam ekspresi baru di perkebunan Macallan.

Pengaruhnya adalah malt tunggal yang bersih, dibuat di semua hak Eropa dan Amerika. Ini membawa profil amber yang menarik, dan sangat baik dengan, rapi jauh lebih banyak amber. saat bekerja dengan Roca dan Allsop untuk meningkatkan pemahamannya tentang bahan tersebut, cossack menemukan bahwa jenis harmoni yang sama ada di antara pembuat cokelat dan penyuling wiski.