January 22, 2022

Ambivert Berada Di Antara Spektrum Intriversi Dan Ekstraversi

Saya akan bisa pergi ke tempat-tempat dan gatal untuk datang ke gua saya yang ditinggalkan setelah itu atau tinggal di luar sepanjang malam, jauh dari energi orang lain. Itu hanya tergantung pada individu, keadaan dan jarang bahkan di mana saya berada dalam siklus menstruasi saya. Penerimaan itu karena saya masing-masing introvert dan ekstrovert itu membebaskan.

Ambivert Berada Di Antara Spektrum Intriversi Dan Ekstraversi

Terlepas dari kebebasan menerima dan mengetahui diri saya yang baru ini, saya mulai mempertimbangkan untuk ditinggalkan. introversi terhadap ekstroversi berubah menjadi mendapatkan lebih banyak perhatian sebagai individu yang lebih besar diidentifikasi sebagai satu atau berbeda. Aku tampak seperti dialog menjadi lebih dan lebih kesukuan. Ambivert adalah sifat karakter yang digunakan untuk menjelaskan seseorang di tengah spektrum introversi dan ekstraversi. Istilah ini dicetuskan oleh seorang analis bernama Edmund smith Conklin.

Berdasarkan Conklin, seringkali ambivert adalah pemimpin dan terkadang mereka pengikut. Ambivert dapat tumbuh sebagai ekstrovert, lagi-lagi berkembang menjadi terasing di kemudian hari dalam gaya hidup. mereka juga dapat berubah agar sesuai dengan situasi tertentu. “Kemampuan untuk terombang-ambing di tengah apa yang jelas-jelas introversi dan yang pasti ekstraversi, untuk menemukan nilai-nilai gaya hidup yang sering dilakukan di setiap bagian aktivitas, itulah yang sebenarnya saya sebut sebagai ambiversi,” tulis Conklin dalam sebuah karton. Masalah ekstra kompleks yang dapat dikomunikasikan bagi saya dan, saya bayangkan, bagi banyak orang. Dengan setiap penguncian, apel cemas kami yang mendukung ekstrovert melambat. semua orang mulai melontarkan gagasan bahwa penguncian berubah menjadi waktu bagi para introvert untuk maju.

Bisa dibilang, gangguan yang disebabkan oleh virus corona pada pekerjaan dan kehidupan kita mungkin telah membuktikan bahwa mungkin sudah saatnya untuk meninggalkan label ini untuk selamanya. teralienasi, ekstrover, atau ambivert – kenyataannya adalah bahwa penguncian itu menyebalkan bagi setiap orang. Anak-anak tampaknya obsesi kita untuk berlangganan id introvert atau ekstrovert lebih tinggi daripada kapan pun, terutama ketika penguncian dicabut dan kita harus lebih sadar tentang bagaimana kita ingin mengakui hubungan. di semua tempat saya sepertinya ada artikel dan posting di area tersebut.