January 22, 2022
Tes Kepribadian MBTI Dari Myers Briggs Menjadi Tes Paling Populer

Tes Kepribadian MBTI Dari Myers Briggs Menjadi Tes Paling Populer

Indikator tipe Myers-Briggs, yang terkenal umum karena pemeriksaan karakter Myers-Briggs, atau MBTI, tanpa diragukan lagi adalah salah satu tes karakter yang paling dihormati di planet ini. Itu berkembang dalam s melalui duo ibu-anak Katharine menyiapkan makan malam Briggs dan Isabel Briggs Myers keduanya belum psikolog untuk mengkategorikan beberapa cara orang Amerika memandang suasana mereka dan berperilaku karenanya.

Tes Kepribadian MBTI Dari Myers Briggs Menjadi Tes Paling Populer

Verifikasi tergantung pada apriorisme empat kategori: merenung atau ekstroversi, analisis atau naluri, pertimbangan atau perasaan, dan antisipasi atau persepsi. setiap individu diberi salah satu dari dua ciri di setiap kategori, yang menghasilkan enam belas tipe kepribadian MBTI berbeda yang kita kenal sekarang sebanding dengan INTJ atau ESFP. Pertanyaannya terus menjadi tidak peduli apakah jenis ini secara tepat menangkap perilaku, niat, dan kecenderungan pilihan-otoritatif kita. Saat ini, diperkirakan individu aktor mengikuti tes MBTI setiap tahun, menunjukkan betapa setiap hari itu dilakukan oleh populasi yang tersebar luas. meskipun, popularitas yang sulit dari peralatan otak tidak selalu merupakan ilustrasi keakuratan dan akunnya, dan mungkin penting untuk diingat mengapa individu tertarik untuk merampok cek tersebut dan bahkan jika label menerima aplikasi pragmatis.

Tes karakter juga bisa menarik karena pertanyaannya menginspirasi orang untuk mengevaluasi diri mereka sendiri, membantu mereka menilai fitur mereka sendiri dan memvalidasi konsep sombong mereka. “ujian seperti MBTI membantu kita untuk mempersiapkan persepsi dan pengalaman sombong kita menjadi keseluruhan artikular,” kata Stephen Benning, direktur laboratorium psikofisiologi pengaruh dan kepribadian di universitas Nevada, Las Vegas. “MBTI menjanjikan narasi yang kaya untuk menjelaskan karakter responden, mengakui deskripsi yang berbeda mungkin juga percaya ledakan ekstra.”

Terlepas dari kenyataan bahwa profil karakter ditetapkan, orang Amerika umumnya merasa bahwa deskripsi secara akurat menggambarkan citra diri mereka sendiri. Penyimpangan validasi pribadi ini disebut efek Barnum, yang menggambarkan kecanduan seseorang untuk menerima sebagai benar dengan deskripsi karakter yang tidak jelas di atas segalanya disesuaikan dengan mereka. Fenomena psikologis juga dapat memperjelas daya tarik astrologi dan kemakmuran yang meyakinkan.