18/06/2024

Mau Mencamil Tanpa Rasa Bersalah? Ini Pilihan Merek Cokelat Rendah Kalori

Mencamil atau makan cokelat dalam jumlah moderat dapat menjadi kenikmatan yang menyenangkan. Jika Anda ingin mencamil cokelat tanpa merasa bersalah, pilihan cokelat rendah kalori bisa menjadi alternatif yang baik. Berbagai merek dan varietas cokelat rendah kalori tersedia di pasaran, seringkali dengan pilihan rasa yang beragam. Berikut beberapa merek cokelat rendah kalori yang bisa dipertimbangkan:

**1. Lily’s Sweets:**
Merek ini menawarkan cokelat dengan pemanis alami seperti stevia atau erythritol, sehingga memiliki kalori lebih rendah dibandingkan cokelat konvensional. Lily’s Sweets memiliki berbagai pilihan rasa dan persentase kakao yang berbeda.

**2. Halo Top:**
Halo Top terkenal dengan es krim rendah kalori, tetapi mereka juga memiliki varian batangan cokelat rendah kalori yang lezat. Pilihan ini menggabungkan rasa cokelat dengan lebih sedikit kalori dan lemak.

**3. SkinnyMe Chocolate:**
SkinnyMe Chocolate mengklaim produk mereka rendah gula dan rendah kalori. Mereka menawarkan berbagai pilihan rasa, termasuk dark chocolate dan milk chocolate.

**4. ChocZero:**
ChocZero menghasilkan cokelat dengan pemanis tanpa gula seperti monk fruit. Produk mereka memiliki rasa yang autentik dan banyak pilihan rasa, serta variasi kandungan kakao.

**5. Endangered Species Chocolate:**
Merek ini terkenal dengan komitmen mereka terhadap lingkungan dan kesejahteraan hewan. Endangered Species Chocolate menawarkan pilihan cokelat rendah kalori yang juga menggunakan bahan-bahan organik.

**6. SmartSweets:**
Sementara SmartSweets bukan cokelat dalam bentuk tradisional, mereka menawarkan permen karet rasa cokelat dengan pemanis alami dan serat tanaman, sehingga memiliki kalori yang lebih rendah.

**7. Hu Kitchen:**
Merek ini menghasilkan cokelat dengan bahan-bahan alami dan bebas gula tambahan. Mereka menawarkan berbagai pilihan cokelat dengan rasa yang autentik.

Sebelum membeli cokelat rendah kalori, pastikan untuk membaca label dengan cermat dan memeriksa bahan-bahan yang digunakan. Beberapa pemanis rendah kalori seperti stevia, erythritol, atau monk fruit dapat digunakan untuk menggantikan gula. Namun, perlu diingat bahwa meskipun cokelat rendah kalori dapat menjadi pilihan yang lebih baik, konsumsilah dengan bijak dan dalam jumlah yang moderat. Juga, tetap perhatikan asupan gizi lainnya dalam pola makan Anda dan pastikan untuk menjaga keseimbangan nutrisi secara keseluruhan.