04/02/2023
Jatuh Cinta Adalah Hal Yang Sangat Yang Indah Dan Menyenangkan

Tanda-Tanda Dimana Anda Telah Masuk Pada Hubungan Yang Tidak Sehat

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk melepaskan anda dari hubungan yang toxic. Ada sebenarnya banyak cara, dan banyak jalan. Asalkan kalian mau dan memiliki niat yang besar untuk lepas dari hubungan yang tidak sehat tersebut. Karena hubungan yang tidak sehat seperti permen karet, mudah menempel. Dan saat di lepas susah sekali. Jika lepasnya asal-asalan pasti akan ada yang menyisah. Itu sebabnya hubungan yang tidak sehat sering bertahan dengan waktu yang cukup lama. Bahkan bertahun-tahun.

Tanda-Tanda Dimana Anda Telah Masuk Pada Hubungan Yang Tidak Sehat

Karena memang tidaklah mudah untuk bisa melepaskan diri dari hubungan yang toxic. Butuh niat besar dan keberanian. Karena biasanya dalam hubungan yang toxic, satu sama lain sudah saling menggantung. Dimana rasanya kalau tidak sama dia ya tidak bisa menjalani hubungan dengan orang lain. Dan rasanya rasanya sudah tidak ingin mengenal orang lain. Tidak ada orang lain yang bisa menerimanya seperti pasangannya. Karena memang sudah tidak ada keinginan untuk beradaptasi dan kenal orang lain. Dan itu yang banyak dirasakan oleh pasangan yang berada di hubungan yang tidak sehat. Sebenarnya itu hanyalah pemikirannya saja. Tapi pada nyatanya tidak begitu. Itu hanya mindset dari diri sendiri. Ada saja kok orang di luar sana yang bisa menerima kita apa adanya. Ada banyak orang yang bisa mencintai kita apa adanya.

Yang penting kita mau membuka hati dan pikiran kita untuk orang lain. Maka akan ada saja orang baik yang akan datang. Dan ingat dalam hubungan yang toxic biasanya orang akan melakukan hal yang toxic dengan membungkusnya dengan alasan ini aku lakukan karena aku sayang kamu. Dan itu bullshit. Cinta tidak akan saling menyakiti. Cinta tidak akan menghancurkan dan cinta tidak akan membuat anda hancur apalagi sampai merasakan perasaan trauma. Jadi jika dia melakukan beberapa hal yang rasanya tidak benar dan itu sudah menyakiti kalian dan dia mengatakan itu dia lakukan karena dia mencintai anda. Itu tidak benar dan jangan pernah mempercayai hal itu. Itu hanya karena dia ingin mengontrol anda, dan menguasai diri anda. Bukan karena dia tulus mencintai kita. Kita hanya dijadikan pelampiasan akan ego nya.