December 4, 2021
Kadang Orang Merasa Bosan Karena Tidak Ada Teman Untuk Melakukan Kegiatan

Kadang Orang Merasa Bosan Karena Tidak Ada Teman Untuk Melakukan Kegiatan

Saat anda bosan, biasanya apa yang terlintas dipikiran anda untuk menyingkapi dan menghilangkan rasa bosan tersebut? Apakah anda akan terus berdiam diri dan memilih untuk tidur-tiduran dan bermalasan. Atau anda akan bengong, memikirkan baiknya enaknya melakukan apa agar tidak bosan, atau mengganggu teman atau kontak di hp anda. Atau anda akan mencoba keluar dan mencari udara segar? Ada banyak hal yang biasanya orang lakukan di kala bosan.

Kadang Orang Merasa Bosan Bukan Karena Tidak Ada Yang Bisa Dilakukan Tapi Tidak Ada Teman Untuk Melakukan Kegiatan Itu

Perasaan bosan memang tidak bisa dihindari. Meskipun kadang sudah ada solusi, misalnya anda bisa bermain game, bisa nonton film, bisa berberes kamar, membaca buku, dan olahraga. Serta masih banyak kegiatan lainnya yang bisa anda lakukan. Tapi anda tidak melakukan itu, karena bosan melakukan itu. Sehingga orang pun rasanya ingin menampol anda karena sudah diberikan solusi tapi andanya tidak mau. Berbeda, dengan memang tidak ada hal sama sekali yang bisa anda lakukan. T

api akan menyebalkan jika sudah ada banyak kegiatan di depan mata yang bisa anda lakukan tapi anda sendiri yang tidak mau melakukannya. Seperti halnya saat perempuan memiliki lemari yang penuh akan pakaian, dan mengatakan dia tidak ada baju untuk dikenakan. Kurang lebih seperti itulah rasanya. Orang yang melihat akan merasa kesal sendiri. Tapi itulah yang terjadi. Kadang orang merasa bosan melakukan hal lain, yang sebenarnya dia bisa lakukan. Tapi merasa bosan untuk melakukannya, karena dia lebih merasa tidak ada teman untuk melakukan kegiatan tersebut.

Bosan karena melakukannya sendiri. Kadang ada beberapa hal akan jauh lebih menyenangkan dilakukan jika bersama teman, saudara atau pacar. Meskipun itu hal simpel sekalipun. Tapi akan terasa sangat menyenangkan dilakukan karena ada teman untuk melakukan itu. Lebih ke butuh perhatian. Butuh sosialisasi. Butuh komunikasi dan kontak dengan orang lain. Jadi misalnya ada teman anda atau pasangan anda yang merasa bosan padahal sebenarnya ada banyak hal yang dia bisa lakukan sendiri, anda bisa mengajaknya ngobrol. Berbicara hal yang disukainya, percayalah, itu akan sangat membantu.